Ramadhan, Mari Lukis Kebahagiaan di Wajah Anak-anak Yatim dan Dhuafa

Berkumpul dengan orang-orang terkasih merupakan salah satu momen terindah yang bisa dirasakan saat bulan suci Ramadhan.

Menikmati hidangan berbuka puasa, menyantap sahur dan beribadah bersama keluarga di bulan penuh berkah ini, tentu saja adalah dambaan setiap kaum muslimin.

Namun, di sudut-sudut kehidupan, kita menjumpai ada sekian banyak anak-anak yatim piatu yang tidak bisa lagi merasakan indahnya kebersamaan seperti itu.

Di bulan ini, serta di hari raya Idul Fitri, mereka merasakan kepedih dan kesedihan yang teramat dalam.

Oleh karena itulah, Allah SWT memerintahkan kita untuk memperhatikan anak-anak yatim dan dhuafa di sekitar kita. Bahkan Allah SWT menyediakan surga bagi mereka yang memuliakan anak-anak yatim, terutama di bulan Ramadhan seperti saat ini.

Mari lukis kebahagiaan di wajah anak-anak yatim dan dhuafa dengan menyantuni mereka, menyekolahkan mereka, memberikan mereka pakaian.

Yayasan Dana Mustadhafin seperti tahun-tahun sebelumnya menyelenggarakan acara “Meraih 1.000 Berkah Bersama Anak Yatim dan Dhuafa.”

Kegiatan ini bertujuan untuk menggembirakan mereka, untuk menyantuni mereka, memberikan harapan kepada mereka.

Bergabunglah dengan Yayasan Dana Mustadhafin untuk mensukseskan acara ini, sehingga kita mampu menumbuhkan harapan pada diri mereka, menghadirkan senyum di wajah mereka saat berhari raya, serta memastikan pendidikan yang lebih baik bagi mereka setelah bulan suci Ramadhan.

Sumber: Ceramah Ustad Abdullah Beik di YouTube Yayasan Dana Mustadhafin